Pages

Minggu, 04 November 2012

Yance: Itu Positif, Kader Golkar Banyak Diminati

INDRAMAYU - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Irianto MS Syafiuddin, menganggap hal biasa bila istrinya yang juga Bupati Indramayu, Anna Sophanah, masuk jajaran lima besar orang yang diunggulkan mendampingi Dede Yusuf dalam Pemilihan Gubernur Jabar tahun depan.

“Kalau masuk bursa ya saya anggap positif, kader Golkar banyak yang diminati,” ungkap pria yang akrab disapa Yance itu, Selasa (2/10/2012).

Anna Sophanah menjadi Bupati Indramayu melalui kendaraan Partai Golkar. Sementara, Yance merupakan calon kuat Gubernur Jabar dari Partai Golkar. Dede Yusuf maju dalam pilgub melalui kendaraan Partai Demokrat.

Nama Anna melejit setelah memenangkan Pemilihan Bupati Indramayu pada 2010 lalu. Dia berhasil meraih 60,81 persen suara. Kemenangan Anna juga semakin mengokohkan dominasi Partai Golkar di Indramayu.

Nama Anna masuk dalam lima besar orang yang berpeluang mendampingi Dede Yusuf versi Macan Center. Empat nama lain yang masuk bursa adalah Aang Hamid Suganda, Herman Sutrisno, Leks Laxmana, dan Rieke Diah Pitaloka.
(Koran SI / Tomi Indra Prayitno / ton)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar